Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » HUT ke-26 BBMC Indonesia Digelar di Bali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia merayakan hari jadinya ke-26 dengan cara yang menarik dengan menggelar acara bertajuk Ethnic Party ‘One Blood One Nation One Brotherhood’ di Tanah Lot, Tabanan Bali.

Di acara yang berlangsung akhir pekan lalu (5-6 Desember 2014) ini berbagai acara disuguhkan mulai games antar klub, Miss Brotherhood, Bike Contest, Photography Contest hingga Dirt Bike Race.

Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya turut hadir dalam acara pembukaan acara ini. Tidak hanya meresmikan dan melepas start para peserta Dirt Bike Race, ia juga ikut menjajal satu lap di track.

El’ Presidente BBMC, Budi Dalton mengatakan bahwa Tanah Lot memiliki nilai historis yang perlu diketahui generasi muda sekarang agar bisa menjaga sekaligus melestarikannya. "Kita mengapresiasi dukungan Pemda Tabanan terhadap penyelenggaraan acara ulang tahun kami. Semoga apa yang kami sajikan di ulang tahun ini membawa keuntungan bagi masyarakat Bali khususnya, baik secara entertainment, balap dirt bike race dan konten acara lainnya. BBMC memiliki kepedulian terhadap daerah yang bersejarah termasuk budayanya dalam upaya mendorong pariwisata lebih meningkat," terang Budi dikutip dari Okezone, Senin (8/12/2014). 

Tercatat 28 peserta yang mengikuti balapan Dirt Bike termasuk peserta one make race Royal Enfiel Classic 500 yang disediakan PT Rizky Enerji Indomotor. Peserta datang dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Yogyakarta, Ciamis, Sumedang, Bandung, Jepara dan tuan rumah Bali.
Setidaknya ada empat kelas yang diperlombakan yakni, 2T Single 50-125 cc Eropa, 2T Single 150–350 cc Eropa, 4T Single 350-600 cc Eropa serta trail 2T & 4T 125 -350 cc Asia.

Herry Gotri Satriawan, Vice President BBMC Jakarta Chapter selaku organizer committee mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Tabanan termasuk jajaran Pemda yang telah mendukung kami begitu juga keluarga besar BBMC Indonesia serta tentunya peserta dan sponsor Dirt Bike Race.

"Kami berharap event ini bisa menjadi pemersatu khususnya penggemar dirt bike dan motor klasik dan dikembangkan menjadi sebuah komoditas baru di dunia otomotif Indonesia." pungkasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama