Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mahasiswi Singaraja Tertangkap Basah Nyolong Di Hardy's
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Nasib nahas dialami oleh seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Singaraja. Pasalnya saat sedang berupaya mengambil barang tanpa membayar alias nyolong di Pertokoan Hardy's yang terletak di Jalan Ngurah Rai, Singaraja Senin (08/12/2014) kepergok Satpam. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku yang berinisial G.D.U.S (18), pada pukul 16.25 wita kedapatan mengambil beberapa barang seperti dua buah sandal, tiga buah baju kemeja merk ceswel dan satu drees yang disembunyikan di dalam tas jinjing berwarna putih yang saat itu dibawa olehnya.

Namun rupanya gerak-gerik pelaku sudah dari awal diintai oleh Satpam Hardy's dan langsung melakukan pengerebekan saat berupaya kabur keluar pertokoan, sehingga berhasil mengagalkan kerugian toko yang sebesar Rp 743.200,-

"Kejadiannya kemarin sore, TKP di Hardy's Ngurah Ray. Pelaku sudah diamankan dan diperiksa di Polsek Singaraja, karena ini Tindak Pindana Ringan (Tipiring) tidak dilakukan penahanan, " papar Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra membenarkan aksi pencurian tersebut, Selasa (09/12/2014) di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama