Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Waspada Nasabah Bank Menjadi Target Kejahatan.!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Kita mungkin sudah sering mendengar tindak kejahatan yang menyasar para nasabah bank seperti dengan modus ban kempes atau keprok kaca. Kali ini di Buleleng juga terjadi kasus serupa hanya saja di sini korban kehilangan uangnya saat disimpan di jok sepeda motor. 

Kejadian tersebut bermula dari korban I Gusti Bagus Ngurah Welawa (58)seorang pensiunan PNS yang beralamat di Jalan Laksamana, Desa Baktiseraga mengambil uang sebanyak Rp 46 juta di Bank BPD Cabang Singaraja pada hari Rabu (17/9/2014) dan Rp 45 juta disimpan di jok sepeda motornya.

Dari Bank korban sempat menyelesaikan urusan ke kantor notaris bahkan kembali lagi ke Bank BPD Cabang Singaraja untuk menyerahkan kwitansi lalu pulang kerumahnya. Namun saat membuka jok sepeda motornya uang yang semula disimpan disana telah lenyap dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dihari itu juga.

"Berdasarkan laporan korban, sepeda motor sempat diparkir di dua lokasi yakni Bank dan kantor notaris sebelum diketahui hilang. kami masih melakukan penyelidikan, apakah hilang diparkiran bank atau di tempat lain termasuk apakah sebelumnya dibuntuti oleh pelaku seperti modus tindak kejahatan nasabah bank yang sering terjadi," papar Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra membenarkan kejadian tersebut, Kamis (18/9/2014) di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama