Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » Satu Kaki Keliling Indonesia Membawa Pesan Keselamatan Berlalulintas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wayan Subrata yang didampingi KBO lantas, Kaur Reg Iden, Kasi Dikmas Sat Lantas Polres Klungkung menerima Imam Sujoko selaku Duta Pelopor Keselamatan berlalulintas, bertempat di Sat Lantas Polres Klungkung, Rabu (17/9/2014) kemarin.

Kedatangan Imam Sujoko Ke sat Lantas Polres Klungkung banyak mengundang pandangan kearahnya, pasalnya saat memasuki Kantor Sat Lantas Polres Klungkung kondisi Imam sangat memprihatinkan, dia kehilangan kaki kirinya dan hanya dibantu tongkat penyangga untuk melakukan aktivitasnya sebagau Duta Pelopor keselamatan berlalulintas.
 
Kekurangan fisik tidak membuat dirinya patah semangat untuk mencapai keinginan, hanya dengan satu kaki Imam memulai perjalanannya keliling Nusantara, meski hanya mempunyai satu kaki, semangatnya itulah yang mengantarkan dirinya menjadi Duta pelopor keselmatan berlalu lintas.

Imam Sujoko nama lengkapnya, dilahirkan di Jember pada tanggal 3 Maret 1968 ini, didaulat menjadi Duta pelopor keselamatan berlalulintas, gelar yang disandangnya itu membuat banyak kalangan semakin mengenalnya, terutama para Kasat Lantas dan Direktur Lalu Lintas yang pernah disinggahinya.

Seusai diterima Kasat Lantas Polres Klugkung selanjutnya Imam Sujoko Duta pelopor keselamatan berlalulintas diajak ke simpang empat catur muka untuk membagikan brosur keselamatan berlalu lintas, bagi pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat. Sebagai Duta pelopor keselamatan berlalu lintas, Imam menyampaikan pesannya kepada masyarakat pengguna jalan raya, tata cara berkendara yang benar. Rencananya Imam Sujokjo akan melanjutkan perjalanannya ke Polres Bangli.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Klungkung mengatakan, keberadaan Imam dengan kondisinya ini dapat dijadikan contoh sekaligus panutan dalam berkendara dengan menggunakan standar keselamatan berlalulintas.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama