Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ketimpa Pohon, Warga Tambakan Meninggal Dunia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tambakan, Pohon tumbang mengenai seorang warga yang sedang mencari kayu bakar di kebun miliknya namun nahas karena kecelakaan tersebut mengakibatnya luka serius dan akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di Puskesmas Kintamani.

Rabu (6/3/2013) sekitar pukul 08.30 wita Ketut Diarsa (33) yang beralamat di Banjar Kelod Dusun Nyatu Desa Tambakan kecamatan Kubutambahan saat kejadian diketahui bersama Kakaknya Nyoman Darmasa mencari kayu bakar di kebun miliknya dan tanpa diduga - duga pohon belalu setinggian sekitar 50 meter dengan diameter 2 meter tumbang dan menimpa Ketut Diarasa.

Korban yang saat itu ditolong oleh kakaknya sempat dilarikan ke rumah Puskesmas Kintamani, namun oleh Dokter setempat korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Ditemui di ruang kerjanya Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH membenarkan adanya kejadian tersebut sembari mengatakan "saat korban bersama kakaknya dan dua orang anaknya tengah mencari kayu bakar di kebunnya,  tanpa diduga pohon Belalu yang berjarak 20 meter dari korban tumbang hingga menimpanya, ini murni kecelakaan karena tertimpa pohon" tegasnya.

Dari hasil Visum yang dilakukan pihak Puskesmas diketahui korban mengalami luka robek pada dahi kanan dan kiri, kedua kaki patah, punggung dan pinggang juga patah. Hingga kini belum diketahui penyebab pasti pohon belalu tersebut tumbang hingga menimpa Ketut Diarsa mengalami luka parah hingga akhirnya divonis telah meninggal dunia.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama