Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Puting Beliung di Kubutambahan Telan Kerugian Hingga Dua Ratus Juta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kubutambahan, Bencana angin puting beliung yang menimpa Kecamatan Kubutambahan Selasa (5/23/2013) lalu walau tidak terdapat korban jiwa, bencana tersebut membuat 29 rumah warga rusak hingga menyebabkan kerugian total mencapai dua ratus lima puluh juta rupiah lebih.


Angin puting beliung yang diawali dengan adanya hujan deras itu tiba - tiba saja datang dan menerjang atap rumah warga hingga membuat masyarakat panik dan berlindung di tempat yang aman. walau tidak terdapat korban jiwa namun dari informasi yang berhasil dihimpun terdapat 5 orang warga yang terpaksa dilarikan ke Puskesmas setempat.

Selain memporak porandakan 29 rumah warga, angin puting beliung tersebut juga menerbangkan sepeda motor dan parabola, perahu bahkan candi pura segara pun dihempaskan. Sedang dari tingkat kerugian yang dialami oleh warga atas bencana tersebut, Gede Bagiada mengalami kerugian terbesar mencapai delapan puluh lima juta rupiah.

Berikut tabel nama - nama korban yang terkena dampak bencana Angin Puting Beliung di Kubutambahan, dari data Polsek Kubutambahan (klik gambar untuk memperbesar) :



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama