Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Modus Serupa, Pencuri Sasar Toko
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Senin (17/12/2012), pemilik toko sepertinya harus mulai berhati - hati dengan modus pencurian yang satu ini. Dalam satu hari saja telah terjadi pencurian terhadap 2 toko yang berbeda dengan modus yang relatif sama, lengah sedikit saja barang atau uang milik anda bisa hilang dalam sekejap.

Pencurian yang pertama terjadi di sebuah toko yang terletak di Jalan A. Yani Barat Kelurahan Baktiseraga dimana pelaku berhasil membawa kabur sebuah tas warna pink milik penjaga toko. Modus yang digunakan pelaku ialah berpura - pura untuk membeli pakaian dan saat karyawannya mengambilkan pakaian yang diinginkan, pelaku mengambil tas milik karyawan yang berada di meja kasir secara diam - diam. Kejadian tersebut baru diketahui oleh korban (Made Eni Padmawati, 19) setelah pelaku melenggang pergi dari toko tersebut, barang yang ada dalam tas tersebut berupa KTP, STNK dan uang Rp. 30 ribu berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Pencurian kedua terjadi di sebuah Toko milik Putu Mahardika (29) yang bertempat di Dusun Suci Desa / Kecamatan Tejakula. Pelaku awalnya datang dengan berpura - pura membeli udeng namun saat diambilkan udeng oleh Mahardika pelaku membuka laci tempat penyimpanan uang dan merogoh uang sebanyak Rp. 476.000,-

Atas kedua kejadian tersebut diharapkan pemilik toko untuk selalu mengawasi gerak - gerik para pelanggannya pasalnya tidak semua orang yang datang berniat untuk membeli.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama