Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Villa Bule di Banyualit Disantroni Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Sebuah Villa di Dusun Banyualit Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng menjadi sasaran keganasan pencuri, alhasil pelaku berhasil menjarah barang - barang elektronik milik seorang bule asal Inggris. Bahkan sebelumnya korban sempat memergoki adanya suara berisik diluar villa namun setelah di cek ternyata tidak ada orang.

Senin (17/12/2012) sekitar pukul 06.30 wita Carole Valerie Simpson (63) yang baru saja bangun dari tidurnya dikejutkan dengan aksi pencurian yang telah menyasar Villa Kubu Asmara tempatnya beristirahat. Beberapa barang elektronik miliknya seperti laptop merek Sony, Notebook merek HP, kamera digital, dua buah HP merek Samsung, serta uang tunai Rp. 500 ribu raib hanya dalam satu malam.

Menurut pengakuan korban kepada pihak Kepolisian pada malam kejadian sekitar pukul 03.00 wita dirinya sempat terbangun karena mendengar suara di luar kamar kemudian setelah di cek ternyata tidak ada siapa - siapa. 

Dari hasil olah tempat kejadian oleh Polisi diketahui pada jendela kamar korban terdapat kerusakan akibat dijongkel paksa dan diduga kuat pelaku masuk melalui jendela yang dirusak tersebut. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian total mencapai 2 puluh juta rupiah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama