Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Rumah Terbakar Saat Kakek Tidur
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Rumah Tantra yang terbakar
Senin (17/12/2012) sebuah rumah yang terletak di Jalan Patimura No. 17 Kelurahan Kampung Anyar Singaraja nyaris habis dilalap sijago merah. Pemilik rumah yang sudah berumur ini nyaris ikut terbakar, pasalnya saat kejadian dirinya sedang tidur di dalam rumah.

Kebakaran tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 23.00 wita oleh pemiliknya Tantra (70), saat kejadian dirinya masih dalam keadaan tertidur lelap didalam rumah tersebut. Namun dirinya yang terbangun karena panas melihat kobaran api yang sudah membesar di dalam rumah tersebut.

Dewi Fortuna rupanya masih mengikuti Tantra sehingga disaat tepat mengetahui adanya kebakaran tersebut sehingga bisa menyelamatkan diri dan meminta tolong kepada warga setempat untuk memadamkan api. Berkat usaha dari pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga sekitar kebakaran tersebut berhasil dipadamkan tanpa meluas kerumah penduduk yang lainnya.

Walau  berhasil menyelamatkan diri Tantra rupanya Tantra tidak begitu berhasil dalam menyelamatkan sejumlah barang - barang miliknya sehingga ikut dilalap api. Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 400 juta dan diakui pula dirinya sama sekali tidak mengetahui dimana sumber api tersebut muncul.

 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama