Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Tabrak Lari, Tewas di Rumah Sakit
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber google - ilustrasi
Selasa (18/12/2012) kecelakaan fatal terjadi di Jalan Singaraja - Lovina Km 7 - 8 Kecamatan Buleleng, akibatnya salah seorang pengendara meninggal dunia karena tidak dapat tertolong lagi. Bahkan Pelaku yang menabrak sepeda motor korban hingga menyebabkannya meninggal dunia langsung kabur entah kemana.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 wita dimana diketahui Gede Widiarta (31) yang beralamat di Banyualit Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng datang dari arah timur menuju kebarat. Saat itu diketahui pengendara yang tidak dikenal ini juga datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak sepeda motor DK 6287 VP yang dikemudikan oleh Gede Widiarta hingga membuatnya terpental dan terjatuh ke aspal sedangkan yang menabraknya melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut Widiarta sempat dilarikan ke Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir akibat luka - luka yang dideritanya cukup serius.

Hingga saat ini pelaku tabrak lari hingga membuat Widiarta meninggal dunia tersebut masih belum diketahui identitasnya dan masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama