Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Pelantikan Perbekel Desa Alasangker
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Hasil pemilihan Kepala Desa Alasangker yang dimenangkan oleh Wayan Sitama, Selasa (18/12/2012) kemarin dilantik oleh bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST. Pelantikan tersebut bertempat di SMPN 7 Singaraja dengan pengamanan yang ketat dari Kepolisian Polsek Singaraja.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 wita dengan dihadiri oleh sejumlah undangan dari Muspida, Muspika Buleleng, para Lurah serta Perbekel se-Kecamatan Buleleng, para kepala SKPD Pemda Buleleng, para tokoh serta masyarakat Desa Alasangker. Pada kesempatan yang sama dilantik pula Ketua Tim Penggerak PKK desa Alasangker, Kec/kab. Buleleng, oleh Ketua Penggerak PKK Kecamatan Buleleng.

Untuk diketahui Wayan Sitama berhasil mengalahkan 4 orang saingannya Made Suriastawa, Wayan Supatha, Ketut Riksa, I Made Adi Purna Wijaya, S.Sos yang turut dalam perebutan Perbekel Desa Alasangker.

Dalam proses Pilkel sebelumnya berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan yang biasanya sering terjadi dari calon pendukung yang kalah, hal ini menjadi contoh bahwa masyarakat kita muali sadar akan Demokrasi seutuhnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama