Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Truck Bawa Miras Terperosok ke Got
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Maksud hati ingin mendapat untung dengan menjual miras ilegal keluar bali kini tinggal mimpi semata, pasalnya truck yang digunakan untuk mengangkut miras jenis arak bali itu terperosok ke parit dan sialnya lagi akibat kejadian tersebut kini mobil truck beserta sejumlah minuman keras yang diangkutnya menjadi barang sitaan Polisi.

Nasib sepertinya sedang mempermainkan Kadek Lemuh (32) warga Desa Jung Sri Kecamatan Karangasem. Pasalnya usahanya untuk menyelundupkan minuman keras jenis Arak Bali ke luar Bali kepergok secara tidak sengaja oleh Polisi lantaran mengalami kecelakaan.

Awalnya mobil truck DK 9488 SK yang dikemudikannya terperosok ke parit sehingga Anggota Polisi dari Polsek Sawan yang hendak mengecek kecelakaan tersebut mencium bau arak yang menyengat sehingga melakukan pemeriksaan terhadap barang yang dibawa truck tersebut. 

Alhasil Polisi menemukan Arak Bali yang dibungkus dengan plastik dan dimasukkan kedalam karung, namun rupanya kecelakaan tersebut membuat sejumlah plastik yang digunakan untuk membungkus arak tersebut pecah hingga Polisi dengan mudah mencium baunya yang menyengat.

Saat ini baik Kadek Lemuh beserta truck dan minuman keras sebanyak 1.680 liter menjadi sitaan Polsek Sawan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama