Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Aksi Suami Istri Saling Lapor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Bahtera rumah tangga Made IS (28) sepertinya terancam bubar, pasalnya pertikaian yang semula terjadi karena tindak kekerasan dalam rumah tangga ini berbuntut panjang. Diketahui awalnya Made IS yang dilaporkan ke Polisi karena pumukulan yang dilakukannya terhadap istrinya namun sekarang justru dirinya yang melaporkan istrinya tersebut Kepolisi.

Senin (17/12/2012) Made IS yang beralamat di Jalan Menuh Kelurahan Banyuasri mendatangi Mapolres Buleleng untuk melaporkan istrinya dengan dugaan telah melakukan tindak pidana pencurian. Menurut laporan Made IS di Kepolisian kejadian tersebut terjadi pada 15 Nopember lalu ketika istrinya dijemput oleh orang tuanya akibat pertengkaran (pemukulan, red). 

Setelah orang tuanya datang Putu FS (26) mulai mengemasi barang - barang miliknya dan pergi ke rumah orang tuannya di Jalan P. Komodo Gang Aditya Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng. Namun pada tanggal 22 Nopember Made IS baru mengetahui bahwa 2 buah jam tangan merek Tissot warna hitam dan silver beserta 1 buah cicin emas dengan permata merah berat 7,540 gram telah hilang.

Akibat kejadian tersebut Md IS mengalami kerugian sebesar Rp. 20 juta dan melaporkan istrinya sendiri ke Polisi atas dugaan tindak pencurian. Untuk diketahui sebelumnya Made IS telah dilaporkan atas kasus pemukulan oleh Putu IS ke Mapolres Buleleng dan karena kejadian tersebut kini keduanya sudah tidak serumah lagi layaknya pasangan suami - istri lainnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama