Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Kapolsek Adnyana TJ, Beri Bansos Warganya yang Kurang Beruntung
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Celukan Bawang, Lokalzone - Sambil menyelam minum air, pepatah inilah yang sepertinya mengambarkan kinerja Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP Ketut Adnyana TJ. Pasalnya selain melakukan tugas untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya tetap terjaga, dirinya juga sekaligus memberikan Bansos (Bantuan Sosial) kepada warga yang kurang berutung di 4 Desa binaan wilayah Hukum Polseknya. 

"Hari ini kami melaksanakan safari  kamtibmas kekampung-kampung, sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang kurang beruntung baik secara fisik maupun ekonomi. Diantaranya Ibu Luh Taman warga Dusun Bukit Sari Desa Pengulon, Nyoman Sakeng warga Dusun Kembang Udaya Desa Tinga-tinga, Nyoman Sakeng yang merupakan warga Dusun Poh Kembar Tukad Sumaga, dan Ibu Putu Darmi dari Dusun Berombong Desa Celukan Bawang," ungkap Adnyana TJ.

Walau keempatnya sudah mendapatkan perhatian dari pemerintah, Adnyana TJ mengatakan dirinya tetap melakukan kegatan ini karena adanya keterpanggilan hati untuk memberi atas apa yang sudah didapatkan dari hasil kerjanya, sehingga rela merogoh isi kantong pribadinya.  

"Pemerintah sudah memberikan perhatian, ini karena rasa keterpanggilan hati untuk ikut dalam meringankan beban mereka. Yang diberikan berupa sembako dan uang tunai untuk keperluan membeli obat-obatan," ujarnya.

Kedepan kegiatan safari kamtibmas yang juga disertai pemberian Bansos ini akan tetap digelar, karena dirinya telah menetapkan kegiatan ini sebagai program rutin dari Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama