Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Di SMS Jorok, Lapor Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Perseteruan yang terjadi antara dua orang wanita berujung ke Kantor Polisi, pasalnya salah seorang dari mereka merasa tidak terima lantaran di caci habis - habisan melalui SMS yang isisnya bahkan terkesan sangat jorok.

Gusti APS (36) Warga Desa Tista Kecamatan Busungbiu gerah dengan adanya SMS dari Luh AP (25 ) Warga Desa Tinga - Tinga Kecamatan Gerokgak, pasalnya isi SMS tersebut terkesan memfitnah dengan kata - kata yang sangat jorok.

Sementara belum diketahui apa yang menjadi akar permasalahan dari kedua orang tersebut sehingga tiba - tiba saja Luh AP mengirim SMS kepada Gusti APS yang berisikan kata - kata "Dasar perempuan gak punya harga diri demi kepuasan sex, kamu ngancurin rumah tangga orang, kamu gak lebih dari cewek jalang yang haus sex, dasar gak punya malu. Jangan berlagak beloon, apa perlu keluarga kamu aku telpon, mengatakan sifat kamu ngejar barang laki - laki" yang ditulis dengan bahasa Bali.

SMS yang berisi caci maki tersebut dikirim pada hari Selasa (11/12/2012) pukul 06.59 wita. Tidak terima dengan ulah Luh AP yang telah memfitnah dan mencaci makinya habis - habisan lewat SMS, Gusti APS mengadukan hal tersebut ke Mapolres Buleleng untuk berikutnya ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama