Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mendadak Curanmor 12-12-12
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Rupanya penangkapan terhadap kelompok spesialis Curanmor oleh Polisi kemarin tidak membuat ciut nyali mereka yang memang berniat mencuri. Dengan terjadinya kasus Curanmor yang terjadi di Dusun Tukad Sumaga Desa / Kecamatan Tejakula ini menandakan bahwa pekerjaan Polisi masih jauh dari selesai, masih banyak PR yang harus dikerjakan.

Pencuri ini tergolong nekat karena berani beraksi disiang bolong tepatnya di pukul 12.00 wita Rabu (12/12/2012). Awalnya Ketut Pasek (41) yang bekerja sebagi PNS ini pulang untuk istirahat makan siang di warung miliknya, namun saat di parkir kunci sepeda motor miliknya dibiarkan nyantol.

Berkisar 30 menit kemudian Pasek yang sudah selesai makan keluar dari warung hendak kembali ketempat kerjanya namun sepeda motorHonda Vario warna Hitam DK 5094 UR miliknya ternyata sudah raib entah kemana.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian yang dialami Pasek mencapai 12 juta Rupiah dan saat ini kasusnya dalam penanganan intensif dari Polsek Tejakula. Diduga pelaku mendadak melakukan pencurian lantaran tergiur dengan adanya sebuah sepeda motor dengan disertai kunci nyantol karena kelalaian dari pemiliknya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama