Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Maling Santroni dua Rumah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Aksi pencurian semakin marak terjadi di Buleleng hal ini terbukti dengan adanya berbagai kasus pencurian yang menyasar perumahan, kost, termasuk beberapa aksi yang menyasar sepeda motor. Beberapa hari belakangan ini pencuri sudah menyasar dua buah rumah yang terletak di Desa Sambangan dan Baktiseraga.

Pencurian yang pertama terjadi di Jalan Laksamana Dusun Bangah Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng, dimana pelaku menyantroni rumah sekaligus toko milik Ni Kadek Marini (45). Sejumlah uang yang diperkirakan berjumlah Rp. 5 juta rupiah di dalam celengan yang disimpan di toko miliknya terakhir dicek ternyata sudah raib. Pelaku menggunting bagian bawah celengan yang terbuat dari seng sehingga dengan mudah mengambil uangyang ada didalamnya.

Pencurian berikutnya dialami oleh Dewi Oktaviani (14) seorang pelajar yang beralamat di Desa Tukadsumaga Kecamatan Buleleng, dimana pencuri berhasil membawa kabur sebuah Helm Ink Freedom yang di taruh pada sepeda motornya. Saat kejadian Dewi hendak pergi kesekolah dan memarkir sepeda motornya beserta Helm di Jalan Srikandi Gang Buah Naga Kecamatan Buleleng tempat Kost salah seorang temannya, namun ketika pulang sekolah Helm tersebut sudah tidak ada pada tempatnya.

Dengan semakin maraknya aksi pencurian yang mulai menyasar perumahan diharapkan setiap masyarakat untuk selalu berhati - hati dan waspada akan setiap kemungkinan yang terjadi karena siapapun dapat mengalami pencurian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama