Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Suami Pulang Pagi, Langsung Bag Bik Buk
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Pertengkaran dalam bahtera rumah tangga memang tidak dapat terhindarkan, hal ini biasa terjadi karena perbedaan pendapat akan suatu permasalahan yang dialami baik dari dalam keluarga maupun dari luar. Namun lain lagi ceritanya jika seorang suami yang tidak pulang semalaman begitu pulang langsung main bak bik bug.

Nasib nahas dialami oleh SHO (41) seorang ibu rumah tangga yang mendapat bogem mentah dari suaminya S (45) lantaran emosi sehabis dimarahi oleh korban.

Penganiayaan tersebut terjadi di rumah yang bertempat di Perumahan Satelit Asri Kelurahan Banyuasri Kamis (13/12/2012). Kejadian berawal ketika S yang tidak pulang semalaman, ketika pulang pagi harinya sekitar pukul 06.00 wita langsung dimarahi oleh korban karena sudah tidak tahan dengan kelakuan suaminya yang kerap pulang pagi.

S yang baru saja pulang sepertinya tidak terima dengan kata - kata korban sehingga langsung mengambil air dari kamar mandi dan langsung menyiramnya. Tidak hanya itu S yang sudah gelap mata langsung memukul korban sebanyak satu kali yang tepat mengenai bagian mata kiri. 

Namun rupanya aksi pemukulan oleh S justru membuat permasalah baru, pasalnya SHO yang tidak terima diperlakukan secara kasar melaporkan ulah suaminya tersebut ke Polisi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama