Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Sering Dihina, Buruh Lapor Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Seorang buruh yang kerap dihina oleh tetangganya sendiri akhirnya hilang kesabaran dan melaporkan tindakan yang membuat perasaan tidak menyenangkan tersebut ke Kantor Polisi. Pasalnya menurut pengakuan korban dirinya sudah terlalu sering dihina bahkan didepan masyarakat umum sehingga merasa dipermalukan.

Senin (26/11/2012), I Made Toya Dharma (49) dengan alamat di Jalan Sumatra Gang III Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Buleleng yang kesehariannya bekerja sebagai buruh ini mendatangi Mapolres Buleleng guna melaporkan kejadian berupa penghinaan yang dialaminya.

Kejadian berawal dari Made Toya yang berjalan melewati Putu Armada alias Sengkok (40) yang juga satu profesi (buruh) dengan korban dan juga merupakan tetangga ini duduk di teras. Tanpa ada basa - basi langsung berkata kepada Made Toya "he kamu tukang yang tidak pernah dapat borongan, saya tidak takut sama kamu dan kalau aku takut saya makan kamu punya kotoran". 

Merasa dipermalukan Made Toya langsung pergi menghindar dan pulang kerumahnya, tidak hanya itu saja Sengkok juga kerap menyindir ketika bertemu di jalan (kata Made Toya). 

Tidak terima dengan ulah Sengkok akhirnya Made Toya melaporkan penghinaan yang dilakukan oleh Sengkok  ke Mapolres Buleleng untuk pengusutan lebih lanjut.  


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama