Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Siang Bolong Maling Sasar Rumah Kost
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Pencuri sekarang semakin nekat saja, belum cukup masyarakat diresahkan dengan pencurian sepeda motor yang menyasar rumah kost dengan bersenjatakan Kupal (kunci palsu), kini hal serupa namun tidak sama kembali terjadi. Bahkan garong yang satu ini tergolong berani lantaran melakukan aksinya di siang bolong disertai dengan merusak gembok pintu.

Kejadian tersebut berawal ketika Gede Topan Pratama (19) warga Desa Penglatan Banjar Kajanan Kecamatan Buleleng, Senin (26/11/2012) hendak bermain dan mengerjakan tugas kuliahnya di kost teman wanitanya Kadek Yoga Perinata (18) yang terletak di Jalan Anggrek Kelurahan Kaliuntu Kecamatan Buleleng.

Saat itu Topan dan temannya keluar untuk jalan - jalan menuju Lovina sebentar dengan meninggalkan barang berupa sebuah Laptop di kost tersebut, namun ketika kembali ke kostnya sekitar pukul 12.00 wita ternyata pintu kamar kost tersebut sudah dalam keadaan rusak gemboknya lantaran dicongkel.

Setelah dicek di dalam kamar ternyata Laptop merek Azus warna silver dan tas merek Volcom milik temannya juga sudah raib entah kemana. Akibat kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 6.800.000,-

Merasa kecolongan korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Buleleng saat itu juga dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan oleh Satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama