Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Penemuan Mayat di Bak Penampungan Air
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Warga Desa Gretek Desa Sambirenteng Kecamatan Tejakula digegerkan dengan penemuan mayat salah seorang warganya di bak penampungan air. ketika pertama kali ditemukan tubuh korban sudah kaku tidak bernyawa terendam air dari bak tersebut.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh dua orang warga setempat bernama Cening Jalan dan I gede Pasek tanpa sengaja Minggu (25/11/2012) sekitar pukul 17. 30 wita dan langsung memberitahukan kepada keluarga korban.

Nyoman Samiana (20) ketika ditemukan oleh kedua orang tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa dalam bak penampungan air yang berukuran 2,5 X 2,5 meter dengan ketinggian sekitar 2 meter. Tubuh Samiana terlihat sedikit mengambang lantaran ketinggian air waktu itu dalam bak tersebut sekitar 1 meter dengan menggunakan celana dalam warna hitam.

Dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka lembam di bagian muka akibat benturan dengan benda tumpul. 

Dugaan sementara Nyoman Samiana ketika hendak mandi terjatuh ke dalam bak penampungan air tersebut dan terbentur sehingga mengakibatkan luka lembam pada bagian muka. Menurut informasi yang berhasil dihimpun mayat korban langsung di makamkan oleh pihak keluarga pada malam hari itu juga. Namun kasus ini masih dalam Penyelidikan dari Satuan Reskrim Polsek Tejakula guna memastikan penyebab kematian korban Samiana.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama