Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Nyuci di Sungai, ABG Didekap Kingkong
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kingkong dengan baju lengan panjang
Sabtu (24/11/2012), seorang gadis ABG yang sedang mencuci dan mandi di sungai di Desa Alasangker tiba - tiba dikejutkan dengan dekapan kuat kingkong yang disinyalir ingin memperkosannya. Lantaran ketakutan gadis tersebut berteriak minta tolong dengan melawan sekuat tenaga, beruntung teriakan gadis tersebut didengar oleh orang tuanya yang memang menyusulnya kesungai, sehingga membuat kingkong lari terbirit - birit.

Ulah kingkong memang bak binatang buas namun kingkong yang satu ini bukan gorila melainkan Wayan Darmayasa (29) warga Dusun Kajanan Desa Penglatan Kecamatan Buleleng.

Aksi bejat kingkong yang kepergok warga akhirnya membuat dirinya jadi buronan selama 1 hari 1 malam lantaran bersembunyi menghindari amuk masa. Pihak Kepolisian yang mendapat laporan dari korban langsung meluncur ke Desa Penglatan untuk menciduk pelaku, namun usaha Polisi dengan dibantu warga Desa Penglatan dan Alasangker tidak berhasil karena kingkong bersembunyi berpindah - pindah di sekitar sungai.

Tidak terima dengan perlakuan bejat kingkong sejumlah warga Desa Alasangker dan sanak keluarga Luh Ariadi (17) yang menjadi korban bahkan sempat menunggu di rumah pelaku, sehingga dari pihak kepolisian sempat menyiagakan sejumlah personilnya disana untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan.

Kingkong akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Singaraja Minggu (25/11/2012) siang kemarin, karena merasa ketakutan terus diburu oleh masa dari Desa Alasangker. Dari pemeriksaan oleh pihak Kepolisian diketahui bahwa kasus tersebut tidak mengarah ke percobaan pemerkosaan namun lebih ke pencurian dengan kekerasan. Pasalnya dalam melakukan aksinya tersebut Kingkong memang menyasar anting milik korban, namun karena keburu ketahuan orangtua korban hingga memilih langkah seribu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama