Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kepergok Mencuri di Hardys, IRT Dipolisikan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ada - ada saja ulah ibu rumah tangga (IRT) yang satu ini, dengan tujuan hanya untuk mencuri beberapa potong pakain nekat datang ke Pertokoan Hardys yang bertempat di Jalan Ngurah Rai No. 50 Singaraja, Namun Nahas rupanya rencananya tidak berjalan dengan mulus.

Rupanya gerak - gerik mencurigakan dari Kadek Selamat Ariadi (40) warga Dusun Runuh Kubu Desa Padang Bulia Kecamatan Sukasada ini sudah dipantau oleh satuan pengamanan dari toko, sehingga begitu melangkahkan kaki hendak keluar Hardys langsung disergap dan dibawa ke Mapolsek Singaraja oleh pihak pertokoan.

Dari keterangan yang diberikan di Mapolsek Singaraja, diketahui Kadek Selamat datang dan melakukan aksinya ke Hardys Selasa (20/11/2012) sekitar pukul 21.00 wita. Mula - mula Kadek Selamat menyasar ke lantai tiga guna mengambil 1 ( satu ) buah kaos oblong anak – anak cewek lalu memasukan ke dalam tas kulit yang di bawanya, kemudian turun ke lantai 2 mengambil celana pendek merek Premium Wash di masukannya kembali dalam tas yang sama dan terakhir dilanjutkan dengan turun ke lantai 1 di areal super market untuk mengambil 1 buah rexona roll on.

Barang - barang tersebut diambil tanpa melalui proses pembayaran dikasir. namun nahas rupanya tindak tanduk Kadek Selamat rupanya sudah diawasi oleh pegawai Hardys dan begitu hendak keluar dan kabur tepatnya di loby Hardys Kadek Selamat langsung dibekuk oleh satpam.

Aksi Kadek Selamat berhasil diamankan oleh pihak Keamanan Hardys dan saat itu juga Kadek Selamat langsung di serahkan ke Mapolsek Singaraja guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama