Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Curanmor, Bersenjata Kupal Sasar Rumah Kost
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Kasus Curanmor (pencurian sepeda motor) di Kabupaten Buleleng semakin menjadi - jadi, bahkan aksi mereka semakin nekad dan berani dengan mengambil sepeda motor korbannya ketika diparkir di rumah kost. Masih ingat dengan kejadian dua Curanmor yang menyasar rumah kost di Desa Baktiseraga, seperti Dejavu hal tersebut kembali terjadi.

Hanya dalam waktu satu malam Jumat (23/11/2012) dua orang pelajar kehilangan sepeda motornya yang diparkir di depan kamar kos yang berada di Jalan Srkikandi Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng. 

Dua orang pelajar Gede Beni Suwitra (16) dengan alamat di Desa Musi Kecamatan Gerokgak dan Gede Agus Aditya Okta Pratama (16) yang beralamat di Desa Banyuning Kecamatan Buleleng dimana kedua orang ini sama - sama memiliki sepeda motor Honda Beat warna putih tahun 2012 dengan No Pol masing - masing  DK 8049 UO dan DK 6577 SV, dalam waktu dan tempat yang bersamaan mengalami nasib apes karena harus kehilangan motor kesayangan.

Awalnya keduanya memarkir sepeda motornya kira - kira tengah malam di depan kamar kostnya untuk ditinggal tidur namun ketika bangun pagi sekitar pukul 06.00 wita kedua sepeda motor itu sudah tidak berada di tempatnya parkir semula. akibat kejadian tersebut keduanya mengalami kerugian masing - masing sebesar 12 juta rupiah akibat kehilangan tersebut.

Begitu mengetahui sepeda motornya hilang kedua pelajar ini langsung mendatangi Mapolres Buleleng untuk melaporkan kejadian yang dialaminya dan saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan dari Satuan Reskrim Polres Buleleng. Lagi - lagi diduga kuat pelaku menggunakan kunci palsu (kupal) yang meresahkan masyarakat, dalam melakukan aksinya ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama