Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Geger, Video Mesum Pelajar SMP
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Belum habis tergiang di telinga kita kasus pertubuhan yang melibatkan anak dibawah umur seperti kasus pencabulan balita dan ulah dukun palsu yang memakan korban hingga 5 orang ABG, kini hal serupa kembali terjadi. Bahkan adengan yang bikin semua orang ngiler tersebut di abadikan oleh aktor laki - laki dan kini beredar luas di masyarakat.

Adengan esek - esek tidak lulus sensor tersebut memperlihatkan sepasang kekasih antara Putu ALO (15) dan Ketut Rusmayasa (19) warga Desa Sudaji Kecamatan Sawan ini yang memang suka sama suka melakukan hubungan layaknya suami istri. Celakanya lagi adegan layak sensor tersebut beredar isu dilakukan di lingkungan sekolah SMP Negeri Kecamatan Sawan yang bertempat di Banjar Dinas Sabi Desa Suwug, yang seharusnya dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar.

Kejadian tersebut bahkan sudah sampai diketahui oleh pihak sekolah, berikutnya memanggil Putu ALO dan memintanya untuk pindah sekolah lantaran dianggap telah merusak nama baik sekolah tersebut. Merasa dirugikan, malu dan nama baiknya dicemarkan dengan beredarnya video yang berisikan hubungan intim tersebut ke masyarakat luas, dari pihak keluarga perempuan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng Senin (19/11/2012) kemarin.

Dalam laporan yang diwakilkan oleh keluarga Putu ALO tersebut diketahui Putu ALO pertama kali mengetahui rekaman video esek - esek miliknya tersebar kemasyarakat lantaran mendapat telpon dari orang yang tidak dikenalnya yang mengatakan dirinya telah melakukan hubungan intim dengan Rusmayasa bahkan adengan tersebut telah direkam oleh Rusmayasa, yang selanjutnya disebarkan oleh pihak lain bahkan sampai pihak sekolahpun mengetahui hal tersebut.

Diakui pula saat berhubungan intim kedua pasang kekasih tersebut didasarkan atas suka sama suka dan dari pihak perempuan tidak mengetahui ketika adengan tersebut di abadikan alias direkam oleh pemeran laki - laki alias Ketut Rusmayasa. Namun rupanya Ketut Rusmayasa suka pamer bahkan membagi - bagi video esek - esek miliknya itu ke teman - temannya tanpa menghiraukan kemungkinan buruk yang akan menimpa dirinya maupun kekasihnya itu.

Saat ini kasus ini masih dalam penanganan dari pihak Kepolisian dan terhadap ulah Ketut Rusmayasa ini kemungkinan akan dijerat 3 pasal seperti Pencemaran Nama Baik, Peredaran Video Mesum (UU IT) dan tidak menutup kemungkinan Persetubuhan Dengan Anak Di Bawah Umur yang akan menghantarkan dirinya masuk bui cukup lama.





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama