Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Bobol Rumah Maling Sikat BB
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Kasus Pencurian kembali terjadi, kali ini pelaku yang tidak bertanggung jawab ini menyasar sebuah rumah milik Ketut Sepioni (29) di Dusun Celuk Buluh Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng. Pelaku yang berhasil membobol rumah korban bahkan masuk ke dalam kamar dan membawa kabur sejumlah barang berharga milik Ketut Sepioni.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (19/11/2012) kemarin, sekitar pukul 03.00 wita dini hari. Diduga pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara melompati pagar kemudian merusak jendela dan masuk kekamar milik Ketut Sepioni. 

Di dalam kamar tersebut pelaku mengambil sebuah HP Blackberry dan sebuah dompet yang berisi uang sebanyak Rp. 11.500.000.-, STNK Sepeda Motor Yamaha, SIM C, KTP dan ATM BRI atas nama Ketut Sepioni yang diteruh di dalam lemari.

Atas kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp. 15 juta, gerah atas kejadian yang menimpanya Ketut Sepioni langsung melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke Mapolres Buleleng untuk mendapatkan tindak lanjut dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama