Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Kemana Zack Lee Saat Sang Anak Sakit? Sampai-sampai Nafa Urbach Bikin Kalimat Begini!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Anak semata wayang Zack Lee dan Nafa Urbach, kini memang sedang dirawat di rumah sakit. Nafa pun mengunggah foto-foto anaknya yang terbaring lemas dengan selang infus tertancap pada tangan kirinya.

Namun tampaknya sang ayah, Zack Lee belum menjenguknya. Nafa pun mengungkapkan rasa rindu anaknya tersebut dalam sebuah caption postingan yang baru saja diunggahnya.

Dalam akun Instagram @nafaurbach diunggah foto anaknya yang masih belum boleh pulang dari rumah sakit. Istri Zack Lee itu juga memohon doa kepada netizen agar anaknya cepat sembuh.

"Good morning , mikha blom boyeh pulang hri ini , msh hrus di rawat , mohon doanya yah auntie2 and uncle and smuaa , (emoji) gbu all / daddy klo daddy baca ini dtng yah , mikha miss u so much .... dateng daddy ..... Mikha and Jesus love u daddy."

Ibu satu anak ini meminta agar suaminya untuk datang ke rumah sakit melalui caption foto tersebut. Namun apakah Nafa belum menghubungi Zack Lee? Netizen yang melihat postingan Nafa ini pun langsung memberikan berbagai komentarnya.

@yanitranggono : "Mbak @nafaurbach be tough ya mbak..... Allah always beside you and ur family :-)" . 
@widyastuti_hanieksamidi : "Sabar ya cantik....,mugi ndang cepet mari...@nafaurbach." 

@bestrinmalau : "Pengharapan didalam Tuhan tidak pernah mengecewakan amin @nafaurbach."

@johanchaiii : "Gws.. @zacklee77 dtglah..biar gmanapun anak ibarat selembar kertas putih polos bersih yg suci dan tdk tau apa2 dan kita sbg org tua yg memberi warna diatas kertas itu..ceriakan lah hati nya selagi ada kesempatan."

Suami macam apa yang tega bermesraan dengan wanita lain. Dan wanita macam apa yang tega bermesraan dengan suami orang. Ya, sedang heboh di dunia hiburan denga beredarnya video Nikita Mirzani dengan suami sah Nafa Urbach, Zack Lee.

Dalam video Nikita dan Zack terlihat sangat mesra. Hingga Nikita hampir mencium bibir Zack Lee.

Mengetahui kabar tersebut, Nafa menanggapi hal itu dengan sangat bijaksana. Melihat tingkah polah suaminya, Nafa masih menerima Zack di sisinya. Nafa tidak akan meninggalkan suaminya yang menurut dia saat ini masih dalam masa kejatuhannya.

Wanita berusia 30 tahun ini percaya, Tuhan akan membukakan pintu taubat untuk suaminya. Maka ia tak henti-henti berdoa kepada Tuhan agar sang suami segera bertaubat. Klarifikasi ini ia lakukan melalui media sosial Instagram miliknya.

Melihat ketangguhan dankesetiaan hati Nafa, beberapa artis seperti Tata Janeeta, Regina Ivanova dan Julia Perez memberikan dukungan kepadanya.
Akun @lambe_turah mengunggah schreenshoot komentar dari ketiga artis tersebut. Netizen pun turut salut dengan ketegaran Nafa. "Salut bgt ma ketegaran mba.. be strong yah mba (emoji)", tulis @iinhesti06. 

"Wanita yg luar biasa @nafaurbach .... tetap kuat d dlm Tuhan. Tuhan Yesus membakati", tulis @keythere11.

"Salut sm sikap dr kak Nafa, benar2 mencerminkan kasih Tuhan dlm berumah tangga.. saya sendiri belum tentu bisa spt itu menghadapi masalah sebesar ini.. saya belajar banyak dr kak Nafa & keluarga.", tulis @aimicollection.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama