Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Rahasia Rambut Sehat ala Sandra Dewi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lifestyle, Lokalzone - Memiliki rambut indah, bersih, dan sehat, merupakan idaman para wanita. Begitu pula yang dirasakan oleh Sandra Dewi, artis berambut indah ini ternyata sangat peduli dengan kesehatan rambut.

" Aku harus everyday keramas. Karena setiap hari rambut terkena paparan matahari, dicatok, di-blow, jadi dengan cara keramas tiap hari mengurangi rusaknya rambut aku," kata Sandra Dewi di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Bahkan saking seringnya keramas Sandra mengaku menghabiskan banyak sampo. " Saya pakai berkali-kali, satu botol untuk 3-4 hari saja," tambahnya.

Sandra Dewi mengaku tak pernah melakukan treatment apapun selain keramas demi mendapatkan rambut sehat dan bebas dari ketombe.


" Kebetulan saya nggak suka ke salon, jadi saya keramas aja setiap hari. Aku potong rambut aja di rumah. Makanya cuma harus keramas berkali-kali karena abis distyling," pungkasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama