Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Dua Orang Tewas Tenggelam di Pantai Jimbaran Bali, Sang Bocah Ditemukan Telungkup di Dasar Laut!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bali, Lokalzone - Dua orang menjadi korban tenggelam di Pantai Jimbaran sore tadi, Kuta Selatan, Minggu (16/10/2016).

Keduanya adalah Fitril Maknun (24) serta seorang bocah bernama Muhamad Rizal (12). Peristiwa ini bermula saat Rizal tengah mandi di Pantai Jimbaran bersama dua rekannya yakni, Rahmat (14) dan David (9).

Sekitar pukul 15.00 Wita, David tenggelam hingga ke tengah laut, sontak Rahmat dan Rizal mencoba menolong rekannya di tengah laut. David pun berhasil diselamatkan oleh Rahmat, namun Rizal yang kala itu ikut menolong tenggelam.

Saat Rizal tenggelam, seorang buruh, Fitril berusaha menolong bocah yang berdomisili di Jalan Uluwatu, Jimbaran itu. “Beberapa saat kemudian setelah melihat Rizal tenggelam datang Fitril Maknun yang berusaha menyelamatkan Rizal yang masih berada dalam air, namun sayang Fitril malah ikut tenggelam,” ucap sumber dari kepolisian.

Tak berselang lama, Fitril berhasil ditolong dan segera dilarikan ke RS Kasih Ibu sekitar pukul 17.45 Wita. Fitril pun dinyatakan meninggal meskipun sempat mendapatkan resusitasi jantung oleh tim dokter. Sementara itu, jasad Rizal masih dicari oleh Balawista dan Basarnas.

Sekitar pukul 18.15, tubuh bocah asal Jimbaran itu pun ditemukan di dasar laut dengan posisi badan tertelungkup. Rizal pun sempat dilarikan ke RS Kasih Ibu untuk mendapatkan perawatan, namun sayang nyawa bocah malang itu tak terselamatkan.

“Pemeriksaan EKG Jantung dan Paru dinyatakan korban sudah meninggal dunia” terangnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama