Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Enam Pemuda Bau Kencur Geng MS 13 Diamankan Polda Bali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bali, Lokalzone - Tim Jatanras Subdit III Direskrimun Polda Bali berhasil menggulung enam pemuda bau kencur. Enam pemuda ini diduga terlibat aksi pengeroyokan di Renon Denpasar hingga mengakibatkan seorang pemuda hampir kehilangan nyawanya.

Mereka diamankan di tempat terpisah dan masih dalam pengembangan. Informasi yang dihimpun di internal Direksrimum Polda Bali, bahwa yang melakukan pengamanan ialah anggota buser Subdit III Direskrimum Polda Bali.

Yang diamankan ialah sekitar 11 pemuda dan masih akan berkembang. Dugaannya, anggota Geng ini berjumlah sekitar 25 orang.

11 anggota itu diamankan oleh pihak Kepolisian hingga pukul 18.30 Wita, dan polisi masih memburu anggota geng lain.

Dan informasinya, bahwa polisi juga sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan untuk mengungkap peran masing-masing pemuda. Pendek kata, polisi belum bisa menetapkan adanya tersangka. Untuk diketahui, Gusti Agung Krisna (19) hampir saja kehilangan nyawanya usai dikeroyok gerombolan geng motor, Senin (4/7/2016) pukul 02.54 WITA di Jalan Puputan Renon Denpasar. 

Beruntung saja, Gusti Agung segera ditolong warga dan petugas Ambulans BPBD Kota Denpasar Pos Juanda. Kondisinya ketika ditemukan sangat kritis, darah terus keluar dari bagian kepalanya. Korban diduga dipukul oleh pelaku yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 10 orang.

Korban dipukul pada bagian wajah hingga terjatuh dan membentur aspal. Saat kejadian berlangsung, korban yang tinggal di Sanur, Denpasar Selatan, ini tengah menyaksikan balapan liar bersama 5 orang temannya. Kemudian dari arah Jalan Hayam Wuruk, datang segerombolan remaja dengan membawa batang bambu dan helm di tangan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama