Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » 7 Tanda-Tanda Anda Akan Segera Dilamar oleh Sang Kekasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lifestyle, Lokalzone - Ketika mencari waktu yang tepat untuk melamar sang kekasih, kaum pria biasanya berpikir matang-matang. Dipicu oleh keyakinan bahwa pertunangan atau lamaran adalah sebuah proses yang akan menentukan masa depan. Strategi mereka adalah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya. Untuk Anda yang memiliki pasangan romantis, biasanya ia tak mau memberi tanda-tanda atau petunjuk apa pun pada Anda agar Anda terkejut di hari yang dinanti ini.

Berikut 7 tanda-tanda si dia akan melamar Anda seperti dikutip dari Pulse, Rabu (19/10/2016):

Dia bekerja lembur
Jika dia tiba-tiba bekerja lembur tak seperti biasanya bahkan hingga di akhir pekan, mungkin ia tengah mempersiapkan sesuatu. Ia akan tanpa lelah bekerja untuk mengumpulkan uang dan membeli cincin yang sempurna untuk Anda.

Dia ingin Anda untuk bertemu orangtuanya
Setelah bertahun-tahun berpacaran, dia mengajak Anda untuk bertemu orangtuanya. Ini adalah petunjuk yang berani.

Dia ingin orangtuanya tahu bahwa Anda adalah pasangan yang serius baginya. Ia ingin Anda mengenal orantuanya dengan baik.

Ia mengukur jari Anda diam-diam
Apakah dia bermain dengan jari-jari Anda lebih sering? Memegang dan membelai tangan Anda mungkin tidak hanya semata bersikap manis belakangan ini.

Kemungkinan ia diam-diam tengah mengukur jari Anda untuk informasi yang diberitahukan kepada pembuat perhiasan nya.

Dia mulai menggunakan sebutan 'kita' bukan 'aku'
Menggunakan kata ganti kolektif adalah salah satu tanda paling pasti bahwa dia akan melamar. Dia mulai masuk ke dalam kebiasaan melihat kalian sebagai salah satu keseluruhan ketimbang dua individu yang terpisah.

Dia menghadiri pernikahan dengan Anda
Dia tiba-tiba antusias tentang pesta pernikahan dan bersemangat untuk menghadirinya. Sebuah misi rahasia untuk mengetahui sejauh mana preferensi pernikahan menurut Anda. Bersiaplah dia akan mulai mencari tahu seperti apa pernikahan impian Anda.

Dia mulai memanggil Anda dengan nama keluarga
Jika dia sudah main-main memanggil Anda dengan nama keluarga atau dengan sebutan 'istri saya', Anda tidak perlu lagi bertanya-tanya. Pesta pertunangan sudah hampir dekat.

Dia bertanya tentang masa depan
Kita semua tahu mayoritas orang sengaja menghindari konservasi dalam dan takut dengan komitmen jangka panjang. Tapi jika ia membuka percakapan tersebut, ia pasti menempatkan antenanya untuk keluar dan melihat apakah Anda siap atau bersedia untuk menjadi pasangan hidupnya dalam sebuah ikatan pernikahan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama