Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polisi Minta Uang 'Damai', Polda Metro: Kalau Atasan Terlibat akan Diproses
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Sub Direktorat Paminal Bidang Propam Polda Metro Jaya masih mendalami kasus 4 oknum anggota Polsek Gambir yang meminta uang 'damai' Rp 300 juta kepada tersangka narkoba, Anton. Polda Metro Jaya masih mendalami kemungkinan adanya keterlibatan pimpinannya dalam kasus tersebut.

"Ini kan tertangkap tangan. Yang kita tangkap kan siapa yang melakukan perbuatan pidana kan. Terkait dengan nanti dikembangkan ada perintah dari atasan, ada ikut menyuruh, ikut melakukan nanti kan itu proses," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Awi menegaskan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas apabila dari pemeriksaan keempatnya ada bukti keterlibatan pimpinannya.

"Ya kalau ada keterkaitan saat itu meras ya kita tangkap pimpinannya, kan ini perwira juga. Ini masih kami dalami terus, kan baru semalam ditangkapnya," imbuh Awi.

Lebih lanjut Awi mengungkap, pihaknya sudah sangat transparan dalam pemberantasan pungli di jajaran internalnya itu. Ia tegaskan, hal ini akan terus dilakukan untuk membersihkan oknum-oknum yang menyalahgunakan wewenang.

"Jadi kita sudah sangat transparan, sudah kita sampaikan semuanya dan kita juga sudah tindak lanjuti atas instruksi bapak Presiden, bapak Kapolri dan perintah Kapolda kita turun ya kita lakukan penangkapan," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, empat anggota Polsek Metro Gambir ditangkap Subdit Paminal Bidang Propam Polda Metro Jaya karena memeras tersangka narkoba. Keluarga tersangka diminta untuk menyerahkan uang Rp 300 juta apabila ingin dilepas.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama