Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pelajar SD Dianiaya Oleh Ibu Temannya di Kelas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Keributan antar anak sekolah apalagi anak SD memang kerap terjadi dan hal tersebut sepertinya sudah lumbrah namun akan lain ceritanya jika sampai orang tua korban datang dan menganiaya teman sekolah anaknya. Kejadian yang satu ini jelas memperlihatkan kelemahan sistem sekolah kita dalam melindungi anak - anak didiknya di lingkungan sekolah.

Kejadian ini diketahui berawal dari adanya keributan antara murid berinisial A (11) dan RAR (11) disekolahnya. Rupanya perselisihan tersebut tidak berhenti disitu dan A mengadu kepada ibunya Bu Adi Alias Bu Arin (35) yang bertempat tinggal di Jalan Pulau Komodo Gang Aditya  Blok B No. 8 Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng.

Mendengar pengakuan anaknya ibu ini langsung mendatangi anak yang diajak ribut oleh anaknya ke Sekolah Dasar yang bertempat di Kelurahan Paket Agung Kecamatan Buleleng ini. Entah bagaimana ceritanya rupanya Ibu yang sudah gelap mata ini berhasil masuk kesekolah bahkan masuk keruang kelas RAR belajar. Tidak hanya itu saja di dalam kelas Ibu ini langsung marah - marah terhadap RAR bahkan mencekiknya hingga menyebabkan dagunya mengalami luka gores karena kena kuku.

Aksi kekerasan yang menimpa RAR pada hari Rabu (28/11/2012) lalu di dalam Ruang Kelas Sekolah ini tentu saja mendapat respon dari orang tuanya lantaran merasa pihak sekolah tidak berbuat banyak dalam mencegah penganiayaan tersebut terjadi. 

Tidak terima dengan tindak kekerasan yang dialami oleh anaknya, Jumat (30/11/2012) Muhamad Mubasir (43) orang tua RAR melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dengan tujuan agar kasus Penganiayaan anaknya tersebut diusut tuntas oleh pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama