Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Luna Maya Fokus Jadi Pengusaha
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Luna Maya saat ini jarang terlihat tampil di depan televisi. Ternyata Luna lebih memilih untuk berbisnis. Menurutnya, bisnis itu dulu hanya dijadikannya sebagai investasi. Akan tetapi lama-lama justru bisnis itu membuatnya tertarik.

"Jadi kayak dulu kuliah, terus sekarang praktek. Aku terjun langsung, mikirin apa yang mau dibikin. Banyak hal yang harus diurus dan harus lebih fokus," ungkap perempuan asal Bali itu.

Dari sisi pemikiran, Luna juga sepertinya semakin dewasa. Sebagai seorang pengusaha, ia mempunyai moto hidup. "Saya mau nanti uang bekerja untuk saya, bukan saya kerja buat uang," tuturnya.

Satu hal yang bikin bintang film 'Hi5teria' tersebut semakin fokus adalah karena bermunculannya artis-artis baru di dunia hiburan. Sebagai seorang senior, Luna sadar bahwa lambat laun ia bakal semakin kesulitan eksis di sana.

"Popularitas emang udah turun, tapi nggak boleh takut. Inilah hidup, ada kan kalau sudah merasa di atas ogah turun, saya nggak takut popularitas turun. Malah enak, jadi ada waktu buat yang lain. Baguslah yang muda-muda sekarang berkembang," tukasnya.

Di bagian lain, Luna Maya mengaku sebagai sosok yang kerap mengalami bad hair day. Apalagi ia juga jarang sekali perawatan ke salon. Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu lebih memilih untuk melakukan perawatan secara tradisional. Jika dulu menggunakan lidah buaya, kini ia memilih sebuah produk yang lebih moderen.

"Jujur aku orang paling males ke salon, ke sana cuma untuk manicure dan pedicure. Kalau ke salon buat perawatan cuma tiga bulan sekali, kalau libur. Mending main atau nonton," ungkap bintang film 'Hi5teria' tersebut. Produk yang dipilihnya pun tidak sembarangan. Ia ingin di dalamnya mengandung avocado dan aloe vera agar memperindah rambutnya.

"Aku tipikal rambut yang helainya banyak, tipis, rambut baby gimana sih. Kesannya itu tipis, sebenarnya bukan masalah, tapi jadi sering lepek kalau salah produk," ujarnya. Perempuan asal Bali itu pernah menjadi artis yang sering gonta-ganti warna rambut. Gara-gara itu juga mahkota Luna mengalami kerusakan.

"Sempat pirang, sempat rusak banget. Berapa kali potong untuk menghindari bercabang. Dulu juga pernah pendek tapi nggak cocok. Lebih nyaman panjang karena bisa dimacam-macamin," tukasnya 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama