Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » » Pembangunan New World Grand Bali Resort ditandai dengan acara Groundbreaking oleh PT Mugie Bali Indah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bali, 24 Juni 2015 – Mengiringi sambutan luar biasa dari masyarakat dan kalangan pariwisata terhadap New World Grand Bali Resort, yang merupakansalah satu brand internasional New World Hotels & Resorts (Rosewood Hotel Group), dimana pada hari ini menyelenggarakan acara groundbreaking atau peletakan batu pertama di lokasi pembangunan resort tersebut, Pecatu Indah Resort Complex, Uluwatu Raya.

Dalam acara tersebut, para Agen Pemasaran, wakil perusahaan konstruksi Totalindo, wakil WOW design studio, perwakilan dari Belt Collins International, serta badan Pemerintah Daerah setempat dan juga Media Massa, menyaksikan Founder dan Presiden Direktur PT Mugie Bali Indah melakukan peletakan batu pertama menandai dimulainya proyek tersebut.

“Peletakan batu pertama New World Grand Bali Resort merupakan wujud nyata komitment PT Mugie Bali Indah untuk menjadi perusahaan investasi dan pengembang properti yang lebih baik” sambut Djoni Hasjim, Presiden Direktur PT Mugie Bali Indah. “Komitmen kami untuk selalu memberikan produk yang berkualitas kepada konsumen juga telah mengarahkan kami untuk menunjuk perusahaan kontraktor yang cukup ternama beserta arsitek dan konsultan desain taraf internasional, untuk membangun New World Grand Bali Resort” tambahnya. “Di antara produk ternama kami seperti Anantara Seminyak Bali Resort & Spa, akan hadir juga produk Waldorf Astoria Ubud Bali yang dijadwalkan pembukaannya bersamaan di tahun 2017 dengan New World Grand Bali Resort. Kami sangat bangga untuk menggandeng kualitas, layanan, kenyamanan dan nilai tambah dari brand ini untuk menjadikan New World Grand sebagairesort pilihan di Bali dengan segala kelengkapan fasilitasnya”.

Terletak di atas tanah seluas 10,8 hektar, resort mewah berbintang lima ini akan menjadi bagian dari pembangunan Pecatu Indah Resort premiere yang terletak di sebelah selatan Bukit Peninsula. Sebagai properti New World Hotels & Resorts pertama di Indonesia, kolaborasi ini menandai tonggak utama dalam memperluas keberadaan mereka di seluruh Asia, yang melengkapi properti New World Hotels & Resorts yang ada di daratan Cina, Hong Kong, Vietnam dan Filipina.


Acara groundbreaking New World Grand Bali Resort ini dibuka dengan upacara yang dipimpin oleh Ida Pedande Istri Padma Griya Buruan dan dilanjutkan oleh pemberkatan serta sambutan dari PT Mugie Bali Indah, diikuti dengan doa untuk keselamatan jalannya proyek bersama tokoh masyarakat setempat yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi batu pertama oleh Djoni Hasjim. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama