Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Seruduk Pantat Truck, Pekak Meninggal Dunia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Musibah kecelakaan lalu lintas di Buleleng kembali menelan korban jiwa yang diduga akibat kelalain pengendara sepeda motor. Seperti halnya dialami seorang kakek, I Dewa Nyoman Adnya (70) warga Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng yang akhirnya meninggal dunia di RSUD Kabupaten Buleleng setelah menabrak pantat atau bagian belakang truck yang tidak dikenal di Jalan WR Suprtaman Panarukan.

Berdasarkan informasi di Mapolres Buleleng, Kamis (11/6/2015) terungkap, korban yang juga sekaligus sebagai tersangka melaju dengan sepeda motor DK 6079 US beriringan dari arah barat dengan truck yang tidak diketahui identitasnya dan tiba-tiba saja truck berhenti hingga kemudian sepeda motor yang dibawa korban menabrak bagian belakang truck.

Menurut sejumlah saksi mata di lokasi peristiwa, korban langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri sehingga dilarikan ke RSUD Kabupaten Buleleng, namun saat dalam penanganan medis I Dewa Nyoman Adnya meninggal dunia, sedangkan pengemudi truck tetap melaju sehingga identitas kendaraan itu tidak diketrahui dan masih dalam pencarian polisi.

Dari kasus Laka Lantas di Jalan WR Supratman Singaraja itu, dari bulan Mei hingga awal Juni ini telah mencatat empat orang meninggal dunia yang seluruhnya merupakan pengendara sepeda motor dan polisi sendiri masih melakukan langkah-langkah untuk menekan terjadinya laka lantas, baik melalui aksi penindakan secara langsung maupun dengan penyuluhan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama