Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sidak Apel Pagi di DKP, Bupati Pas Promosikan Endek “Singa”
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana kembali melakukan sidak kedisiplinan pegawai. Setelah sidak tempo hari menyasar 3 SKPD, kini Bupati Agus Suradnyana pilih sidak di Dinas Kebersihan dan Pertamanan ( DKP ) Buleleng di di Jalan Gajah Mada, Kamis (26/3/2015). 

Tiba pukul 7.15 pagi, Bupati Suradnyana didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Buleleng, Drs. Made Supartawan, MM,. langsung menuju halaman Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang biasa digunakan apel pagi sebelum memulai aktivitas kerja. Kedatangan mendadak Bupati disambut Kepala Dinas DKP Buleleng, Nyoman Genep beserta Staffnya. 

Bupati langsung memimpin Apel pagi dan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan. Yang menarik, Bupati mempromosikan endek motif “singa” yang menjadi endek wajib bagi seluruh pegawai di Pemkab Buleleng. Bupati Suradnyana, ingin semua pegawai kompak gunakan endek buleleng motif singa setiap hari Kamis. 

“Ini salah satu bentuk memberdayakan, membangkitkan kembali pengerajin endek buleleng. Dan tugas kita disini adalah menjaga dan menggunakannya karena kita bangga menjadi masyarakat Buleleng,“ ujarnya.

Selain itu Bupati Suradnyana harapkan kepada seluruh pegawai harus mengayomi, melindungi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. “ Saya kemari pagi pagi ingin silahturahmi kepada Bapak Ibu pegawai . Saya ingin memberikan semangat motivasi kepada pegawai agar mampu berjiwa kreatif, dan terus memiliki daya pikir dan semangat mebangun buleleng untuk lebih maju dan bergairah,” harapnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama