Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polisi Kedepankan Fungsi Intelijen Tanggulangi Perkembangan ISIS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Menanggapi isu kelompok radikal yang tergabung dalam jaringan terorisme dan ISIS, Polres Buleleng mulai melakukan maping di wilayah Buleleng yang dianggap rawan disusupi pemahaman yang menyimpang tersebut.

"Kita akan maping di wilayah sini, terhadap adanya kelompok radikal, diradikalisasi dan kelompok pasca radikalisasi. Diradikalisasi ini merupakan mantan kelompok dan juga kelompok lainnya yang rentan terhadap paham ini," papar Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/3/2015).

Setelah melakukan langkah awal berupa pemetaan, berikutnya baru akan disusul dengan langkah-langkah penetralisir dan penangkalan dengan mengedepankan fungsi intelijen yang nantinya akan melakukan pola pergerakan Pemolisian Masyarakat.

Namun demikian Kapolres Kurniadi mengungkapkan hingga saat ini Buleleng masih terkategori aman dari pemahaman ISIS. "Buleleng masih aman dari masalah ISIS, untuk mengantisipasi atau menangkal kami tindak lanjuti dengan komunikasi dengan masyarakat baik melalui sms, media sosial, kalau ada lewat email kami kirimkan pemahaman-pemahaman untuk menangkal paham ISIS atau yang radikal ini," katanya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama