Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polres Buleleng Urunan Buatkan Rumah Anggotanya yang Almarhum
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Merasa iba dengan salah satu kondisi anggota personilnya yang hingga almarhum tidak juga memiliki tempat berteduh Kapolres Buleleng melakukan terobosan inovatif dengan mengajak anggotanya untuk berpartisipasi dalam membangun rumah kepada keluarga Alm. Ketut Sujana yang ditinggalkan. 

"Sampai akhir hayatnya Alm. I Ketut Sujana tidak memiliki rumah, jadi inisiatif dari seluruh anggota Polres Buleleng untuk menggalang dana secara swadaya untuk melanjutkan keinginan Alm. membangun rumah di atas tanah warisan keluarganya," ungkap Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi, Senin (9/2/2015) melalui pesan singkat.

Proses pembangunannya sendiri telah dimulai pada akhir pekan lalu dengan gotong royong para anggota Polres Buleleng dan ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolres Buleleng beserta Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng.

Tidak tanggung-tanggung dana yang terkumpul dari seluruh anggota mencapai ratusan juta dan dari uang tersebut proses rumah akan dilakukan hingga finising. "Untuk pembangunan ini dana dari sumbangan seluruh anggota jajaran, terutama dari Bapak Kapolres sendiri, total terkumpul sekitar Rp 120 juta. Untuk pengerjaannya dilakukan secara swakelola, rencannya sampai finising," kata Kapolsek Singaraja Kompol I Gusti Agung Purnama Wirahadi, ST.

Untuk diketahui sebelumnya Bripka Ketut Sujana terakhir bertugas di Mapolsek Singaraja sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir lantaran sakit di usiannya yang ke 56 tahun. Walau sudah lama bertugas sebagai anggota Polri hingga kini dirinya masih tinggal dengan menumpang di rumah sodaranya dan hanya memiliki sepetak tanah warisan yang akhirnya baru berhasil dibangun rumah berkat inovasi Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi dan Kapolsek Singaraja Kompol I Gusti Agung Purnama Wirahadi, ST dan dukungan dari seluruh anggota Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama