Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sesosok Mayat yang Sudah Menjadi Tengkorak Gegerkan Warga Bondalem.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone -  Senin (9/2/2015) warga Dusun Telagi Bantes, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah hancur menyerupai tengkorak dengan anggota badan lainnya yang tidak lengkap.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar, Ketut Rajin (50) saat hendak mencari belut laut (mang) di pantai pada pukul 06.30 wita, melihat mayat tersebut Rajin lansung memberitahu warga sekitar dan Polsek Tejakula.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra ditemui di Mapolres Buleleng membenarkan adanya temuan mayat tersebut dan mengungkapkan karena kondisinya saat ini pihak medis masih belum bisa mengidentifikasi jasat tersebut.

"Memang benar ada penemuan mayat di Desa Bondalem, laporan dari Polsek Tejakula mayat masih di identifikasi dari tim Puskesmas setempat. Sementara identitas masih belum diketahui karena kondisinya," papar Agus Widarma Putra.

Hasil pemeriksaan sementara dari Dr. Ari Wirami yang bertugas di Puskesmas dua Julah hanya struktur kepala yang utuh walau tinggal tengkorak, rongga dada depan hilang, kedua tangan hilang, tanpa kaki kiri, organ dalam hilang, daging pada leher, pantat dan tulang belakang masih melekat. Ukuran dari kepala ke paha 90 cm, kini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Singaraja untuk melakukan identifikasi forensik lebih jauh.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama