Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Lantara Mengaku Berhubungan Badan, Ortu Lapor Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Lantaran mengaku melakukan hubungan suami istri dengan sang pacar, orang tua KW (17) berang dan melaporkan Ketut Budiarta (35) yang beralamat di Desa lemukih Kecamatan Sawan ke kantor Polisi. 

Budiarta yang masih satu Desa dengan korban itu diketahui telah menjalin hubungan asmara cukup lama bahkan sudah sering kali melakukan hubungan badan sejak bulan Juli 2014 hingga sekarang dan terakhir kali bermain kuda-kudaan pada tanggal 8 Pebruari 2015  lalu. 

Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP. Made Agus Widarma Putra, Senin (16/2/2015) pagi mengakui adanya laporan atas keberatan orang tua korban lantaran anaknya disetubuhi, dari kasus itu polisi masih melakukan pendalaman termasuk mengamankan pelaku yang dilaporkan orang tua korban.

“Berdasarkan orang tua KW menyebutkan, merasa keberatan dengan ulah yang dilakukan Ketut Budiarta terhadap anaknya, dimana pada hari minggu lalu sang anak mengakui memiliki hubungan dengan pelaku dan sering melakukan hubungan badan di tempat kost korban dari bulan juli tahun lalu, bahkan sang anak mengakui teralhir kali melakukan hubungan layaknya suami istri seminggu lalu,” papar Widarma.

Dalam penanganan kasus yang dilakukan Unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng masih mendengarkan keterangan sejumlah saksi-saksi, bahkan pacar KW, Ketut Budiarta telah diamankan di Mapolres Buleleng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama