Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Gubernur Minta Tidak Ada Temuan BPK yang Berulang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone -Jelang audit yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Bali terhadap laporan keuangan Pemprov Bali, Gubernur Pastika menginstruksikan jajarannya bekerja lebih baik agar tidak ada lagi temuan yang berulang. Penegasan ini disampaikannya pada apel disiplin yang rutin diadakan setiap dua minggu sekali, Senin (16/2/2015) dihadapan para PNS di ligkungan Pemprov Bali. 

Pastika meminta agar tidak melakukan kesalahan yang sama, bahkan dengan kata lain tidak ada temuan BPK lagi pada tahun yang akan datang. ”Jangan ada temuan lagi pada tahun mendatang, karena kita tidak boleh sama seperti keledai yang jatuh pada lubang yang sama”, ungkap Gubernur.

Ia juga meminta agara para pejabat memastikan keberadaan stafnya khususnya dalam pelaksanaan tugas. Pemimpin harus memonitor setiap staf, dan setiap staf harus memiliki tugas dan tanggung jawab, dan jika ada staf yang tidak memiliki pekerjaan, itu menjadi kesalahan pemimpinnya. “ Menjadi pemimpin itu harus down to earth , harus turun ke bumi, terlibat dalam proses yang ada” pungkasnya.

Untuk kesekian kalinya Gubernur mengingatkan para PNS untuk selalu memegang teguh tiga pilar yaitu hirarki , disiplin dan loyalitas. Tanpa ketiga hal tersebut PNS hanyalah segerombolan orang orang berseragam. Untuk itu para PNS diimbau agar memahami tujuan suatu pemerintahan dan tujuannya bekerja, yaitu untuk mensejahterakan masyarakat.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama