Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Baliho Dirobek Timses Melapor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Salah satu baliho milik caleg partai demokrat I Made Adi Purna Wijaya dirobek oleh oknum tak bertanggungjawab. Baliho yang dipasang pada telajakan milik Pak Sum di desa Poh bergong kecamatan buleleng diketahui robek dan hilang Senin(20/1/2014). Demikian disampaikan Ketut Sandiaka asal desa Alasangker  saat melaporkan kasus itu di Panwascam Buleleng Selasa (21/01/2014). 

Pelapor diterima Ketua Panwas Kecamatan Buleleng Dewa Nyoman Suweker didampingi anggotanya Gede Tantra. Keduanya didampingi divisi hukum dan penindakan pelanggaran Panwas kabupaten Buleleng Putu Sugiardana. Pelapor dan saksi mengaku tidak memiliki alat bukti mengingat baliho caleg terebut sudah tidak ada alias hilang. 

Tim sukses caleg ini menceritakan bahwa pada malam minggu istri Pak Sum selaku pemilik rumah sempat melihat sejumlah orang melakukan perobekan baliho. Namun demikian istri Pak Sum tidak tahu siapa pelakunya. Yang diingatnya hanya sekitar 3 orang pemuda melakukan aksi perobekan bendera. Saat ditegur pemuda bersangkutan lari tungang langgang.

Sementara saksi lainnya Made Sarta dari dsn Poh Bergong mengatakan info yang diterimanya masih simpang siur. Padahal  minggu siang dirinya masih melihat baliho tersebut sedangkan info yang diterimanya kehadian perobekan baliho itu terjadisabtu malam. “Ini masih simpang siur Pak. Yang saya lihat Minggu pagi masi ada. Terus yang melihat perobekan itu melihat malam minggu sekitar jam 22.00 wita,” ungkapnya.

Sementara itu panwas  kecamatan buleleng masih memiliki waktu paling lama limahari untuk merampungkan kasus tersebut. Apakah akan diteruskan ke penyidik kepolisian ataukah dihentikan karena tidak memenuhi unsure tindak pidana pemilu. (bru)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama