Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Klinik Polres Buleleng Mulai Melayani Masyarakat Umum
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Perubahan ASKES menjadi BPJS di tahun 2014 ini sepertinya membuat banyak perubahan dalam dunia kesehatan di Indonesia, tidak terkecuali institusi Polri pun kecipratan manfaatnya.

Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap anggota beserta keluarganya, Selasa (21/01/2014) Kapolres Buleleng AKBP Beny Arjanto SiK meresmikan Klinik Pratama Polres Buleleng. Kedepan klinik ini tidak hanya akan melayani polisi dan keluarganya tetapi juga masyarakat umum.

Pasalnya sejak mengantongi ijin operasional klinik dengan No.440/2934/Dinkes/2013 tertanggal 27 Nopember 2013, selain merubah poliklinik menjadi Klinik Pratama Urkes Polres Buleleng sejumlah tenaga medis dan paramedic yang memiliki ijin praktek disertai kerjasama dengan instansi terkait klinik ini siap memberikan pelayanan yang lebih luas, tidak semata kepada anggota Polres Buleleng saja.

"Setelah beroperasinya Klinik Pratama ini saya berharap pelayanan yang diberikan urdokes bisa lebih baik lagi", papar Beny Arjanto saat memberikan beberapa patah kata didepan tamu undangan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama