Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Wabup Sutjidra Sidak Disiplin PNS di Sekretariat Daerah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG kembali mengawasi kinerja anak buahnya dengan menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Sekretariat Daerah Pemkab Buleleng. Didampingi Asisten III Ir. Gede Darmaja, M.Si, Wabup Sutjidra mengecek absensi PNS dimasing-masing Bagian di lingkup Sekretariat Daerah pukul 07.45 Wita, Selasa (21/1). 

Dimulai dari ruangan Bagian Perlengkapan dan Perawatan, Wabup Sutjidra langsung masuk dan mengecek jumlah pegawai yang hadir. Selain kedisiplinan PNS, Wabup juga mengecek kebersihan ruangan di setiap sudut ruangan Bagian. Usai disana, Wabup Sutjidra menyambangi ruangan Bagian Humas yang terletak di sebelah Bagian Perwat. “Pegawai yang lain dimana, ?” tanyanya kepada Kabag Humas & Protokol, Drs.Gede Sugiartha Widiada, M.Si.

Menjawab pertanyaan dari atasannya, Kabag Humas Sugiartha menjelaskan beberapa pegawainya sedang peliputan di kegiatan penanaman rumput di Lapangan Bhuana Patra. “Kebetulan pagi ini ada dua kegiatan yang harus diatensi oleh staf humas,” jelasnya kepada Wabup Sutjidra.

Usai melakukan sidak Sutjidra mengaku sidak yang dilakukanya adalah hal yang biasa dirinya lakukan untuk mengukur progress dari sidak-sidak sebelumnya. Menurutnya, untuk kedisiplinan dan budaya kebersihan di Sekretariat Daerah sudah berjalan dengan baik.”Kedepan agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan agar mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat” pungkasnya. (hb)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama