Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Orok Bayi Malang di Pantai Pidada
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuasri - Warga di pesisir Pantai Banyuasri dikejutkan penemuan orok bayi, Kamis (26/9) di pinggir pantai dalam keadaan yang sangat mengenaskan dengan luka di sekujur tubuh.

Orok bayi yang tidak diketahui orang tuanya itu ditemukan pertama kali oleh Pak Gelem saat berjalan di pinggir pantai Banyuasri di Jl.Pidada, Kelurahan Banyuasri-Singaraja sekitar pukul 07.30 wita yang selanjutnya melaporkan temuan tersebut ke Polisi yang langsung mengamankan orok tersebut ke RSUD Singaraja.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, Dr Wenten di RSUD Singaraja diketahui bayi berjenis kelamin perempuan tersebut memiliki berat 500 gram, panjang 29 cm dan berumur sekitar 24 sampai 28 minggu.

Diperkirakan bayi malang tersebut telah meninggal dunia sekitar dua hari yang lalu dengan tanda-tanda :

 - Tali pusar sudah terikat benang putih
 - Luka lecet pada kepala samping kanan
 - Luka memar pada leher bagian kanan
 - Luka pada kaki kanan, jari-jari terkelupas
 - Punggung lebab merah kebiruan hamper pada bagian tubuh
 - Pada lengan kanan luka terbuka
 - Luka terbuka pada pergelangan kaki kanan

Kasubag Humas Polres Buleleng, Kamis (26/9) membenarkan adanya temuan orok tersebut dan mengatakan saat ini pihaknya sedang berusaha untuk mengindentifikasi orang tua dari bayi tersebut. "Bayi orok tersebut saat ini dititipkan di kamar jenasah RSUD Singaraja, dan kami masih berupaya untuk mencari orang tua atau yang membuang bayi tersebut" papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama