Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polres Buleleng Kirim BKO, Amankan KTT APEC Nusa Dua
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Dalam rangka pengamanan KTT APEC di Nusa Dua sejumlah personil Polres Buleleng pagi tadi, Kamis (26/9) diberangkatkan ke Denpasar yang rencananya akan bergabung dengan seluruh personil Polri dan TNI yang dilibatkan dalam pengamanan di lapangan Renon yang akan dilaksanakan pengecekan pasukan.

Sebelum diberangkatkan seluruh personil yang akan di BKO di lakukan pengecekan langsung oleh Kabag Ops Kolpol Riza Faisal, SiK yang meminta kepada seluruh anggota untuk serius tidak main-main dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Dari keterangan Kabag Ops Kompol Riza Faisal, SiK diketahui jumlah personil yang di BKO dari Polres Buleleng berjumlah 130 orang. "Jumlah personil yang Polres Buleleng yang di BKO berjumlah 130 orang dan akan ditempatkan di sejumlah hotel yang akan digunakan menginap para peserta yang rencananya mulai berdatangan besok (27/9) " Papar Riza.

Mereka yang di BKO sesuai dengan surat perintah akan melaksanakan tugas selama 14 hari secara terus-menerus. Bahkan sesuai dengan informasi kemarin 400 personil dari Yonif Raider 900 Singaraja sudah diberangkatkan ke Denpasar.

Selain itu sebelumnya dari Jajaran Polres Buleleng juga diketahui telah meningkatkan penjagaan di sepanjang pesisir pantai guna menghindari adanya masyarakat yang tidak bertanggung jawab masuk ke Bali.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama