Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Rumah Dibobol, Maling Sasar Uang Dalam Celengan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Minggu (13/1/2013) sebuah rumah yang dalam keadaan kosong lantaran ditinggalkan pemiliknya dibobol maling dan membawa kabur sejumlah uang yang semula berada di dalam celengan milik korbannya.

Kejadian tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 23.00 wita dan saat kejadian pemilik rumah H. Sujud Sukmadi beserta keluarganya sedang tidak berada di rumahnya yang terletak di Jalan menuh No. 15 Kelurahan banyuasri Kecamatan Buleleng lantaran ditinggal pulang kampung.

Aksi pencurian tersebut baru diketahui ketika Sukmadi sampai dirumahnya dan mendapati pintu depan rumahnya dalam keadaan rusak karena dicongkel paksa. Setelah dicek ke dalam rumah dua buah celengan miliknya telah dibongkar serta uang sebanyak Rp. 6 juta dibawa kabur pencuri. Tidak hanya itu saja pelaku juga mengambil sebuah dompet yang didalamnya berisi uang sejumlah Rp 50 ribu milik Sukmadi.

Mengetahui kejadian tersebut, keesokan harinya Sukmadi langsung melaporkan aksi pencurian tersebut ke Mapolres Buleleng dan dalam laporannya Sukmadi sempat memberikan keterangan bahwa kunci gerbang dan garase rumahnya saat ditinggal pulang kampung dititipkan kepada pembantunya yang tinggal di Desa Sambangan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama