Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Minggu (13/1/2013), Hari Penuh Duka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Minggu (13/1/2013) sepertinya menjadi hari sial bagi banyak orang, pasalnya hanya dalam satu hari saja 4 orang meninggal dunia karena kecelakaan maupun karena keganasan alam. Seperti yang diberitakan sebelumnya dua orang meninggal karena diseret arus laut dan dua lainnya meninggal didarat lantaran tanah longsor dan jatuh dari pohon kelapa.

Kejadian yang pertama menelan korban seorang nenek bernama Men Suar (52) yang meninggal dunia akibat rumahnya diterjang tanah longsor. Saat kejadian Men Suar sedang tidur - tiduran dengan cucunya di kamarnya sedang suaminya Ketut Suartana (Pan Suar) sedang tidur kamar lainnya. Karena hujan deras tebing yang berada tepat dibelakang rumahnya roboh dan menimpa kamar Men Suar dan menimbunnya dengan tanah.

Mengetahui kejadian tersebut Pan Suar langsung berusaha menolong istrinya namun baru berhasil menemukan keduannya saat dibantu oleh warga sekitar dan Men Suar ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, namun takdir berkata lain kepada cucunya Kadek Adi Sastrawan (2) yang berhasil selamat dalam pelukan sang nenek dan langsung dilarikan RSUD Kab. Buleleng.

Sedang kejadian yang kedua dialami oleh Gede Eka Setiawan (35) Warga Dusun Tabang Desa bebetin Kecamatan Sawan yang saat itu sedang memetik buah kelapa milik Ketut Setiari (70) terpeleset dari pohon dan membuatnya jatuh ke tanah. Karena ketinggian dan posisi jatuh yang fatal Eka langsung meninggal ditempat lantaran mengalami patah tulang leher.

Dari hasil Pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban selain patah tulang lantaran terjatuh dari pohon kelapa.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama