Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Diajak Minum Penipu, Sepeda Motor Dibawa Kabur
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Jika beberapa hari yang lalu terjadi aksi penipuan yang menyasar perusahaan money changer hingga berhasil membawa kabur uang Dolar Amerika senilai 1,2 milyar rupiah, kini hal yang sama kembali terjadi. Penipu ini sangat cerdik dengan mengajak korbannya pesta minum - minum bahkan sempat ke lokalisasi dan pada akhirnya sepeda motornya justru dibawa kabur pelaku.

Kejadiaan tersebut berawal dari Masyhudi (28) yang beralamat di Banjar Dinas Kauman Desa Pengastulan Kecamatan Seririt yang bertemu dengan pelaku di dekat Hardys Seririt dan memintanya mengantarnya ke Cafe Raja II dan sempat ditinggal oleh Masyhudi untuk mandi kerumahnya.

Setelah itu Masyhudi kembali menjemput pelaku dan memintanya mengantar ke Singaraja namun setelah sampai di Lovina pelaku justru meminta agar dirinya yang membawa sepeda motor dan langsung meluncur Kebungkulan. Di tempat lokalisasi pelaku sempat memilih beberapa PSK namun berdalih tidak ada yang cocok dan kembali diantar ke cafe dan sesampainya di Banyuasri pelaku mulai bertingkah aneh dengan meminta STNK sepeda motor untuk keperluan mengambil uang di ATM Banyuasri, lantaran tidak mengerti Masyhudi-pun memerikannya tanpa rasa curiga.

Setelah itu keduannya asik pesta miras di Cafe Seven yang tentu saja ditraktir oleh pelaku, namun sayang traktiran tersebut harus dibayar mahal, lantaran saat keluar dari Cafe pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Honda Fit warna merah dengan DK 3288 UZ di depan matanya. Walau sempat meminta tolong Security untuk mengejar pelaku ke arah timur namun usaha tersebut gagal dan pelaku pergi tanpa jejak.

Merasa dipermainkan oleh pelaku yang membawa kabur sepeda motornya, Mashudi saat itu juga langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolres Buleleng guna ditindak lanjuti oleh pihak berwajib.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama